TEMPAT ML DIBANDUNG  

Posted by bandung gurls "bispak"

Panti pijat Plus:

1.Valentine
Jl.Sudirman, dekat perempatan Jatmika, tarif kamar: 60-75, rekomen:Ranti,sansan,ratih,yuli, atau pilih aj diakuariumnya lgsg, HJ:50an, BJ:100an, FJ:negotiable, min 150, bahkan bisa gratis (speak2)

2.Be ONE,
Jl.Sukarno Hatta, dekat terminal leuwipanjang, tarif kamar: 75 (promo)
rekomen: dea, yuli, HJ,BJ & FJ (IDEM)

3.OZONE,
Jl.Abdurrahman Saleh, dekat perempatan Bank BNP, tarif kamar: 110
rekomen: cindy,widya,tia, diana, HJ,BJ & FJ (IDEM)

4.SPA THERAPY,
Jl.OTISTA, ujung, dekat pasar astana anyar, tarif kamar: 75
rekomen: Yanti, Yeni, Mega, HJ,BJ, FJ (IDEM)

5.PP Garuda,
Jl.Rajawali timur (garuda), dekat perempatan abdurrahman saleh, tarif:50
rekomen: pilih aja fotonya lgsg, HJ,BJ,FJ (IDEM)

6.PP Mekar,
Jl.Rajawali timur, dekat perempatan abdurrahamn saleh, sblm DADALI, tarif:50
rekomen milih di foto aj, HJ,BJ,FJ(IDEM)

7.PP JARIMA,
Jl.Dalem kaum, dekat restoran Queen, tarif:50
rekomen: pilih aj lgsg di akuariumnya, HJ,BJ,FJ (IDEM)

8.PP ALOHA,
Jl.OTISTA, dekat pasar baru, tarif: 175 (PITSU, Pijat bisa pakai SUSU, all in ++
rekomen: ada akuariumnya

9.PP PRAMESWARI,
JL. Astana Anyar, dekat cibadak, tarif: 70
rekomen:ada akuariumnya, HJ,BJ,FJ(IDEM no.1)

10.PP CITRA,
Tetangga prameswari (idem), tarif: 50
rekomen:ada akuariumnya, HJ,BJ,FJ(IDEM)

11.PP Aquatic,
Gedung ABG, Jl.Pelajar pejuang, sebelah PISET MALL, tarif: 75
rekomen: Sarah, Lusi, Vina, Gita, Imsye, HJ,BJ,FJ(IDEM)

12.PP Melati,
Jl.Setiabudi, sebelah apartemen setiabudi, tarif: 50
rekomen: pilih aj fotonya lgsg, HJ:BJ:FL (IDEM)

13.PP My Palace
Jl.Banceuy, gedung bekas MAtahari Banceuy Lt 4, tarif: min kamar mulai dari 150 (all in ++)
rekomen: Mega

14.PP 99
Jl.Sudirman, seberang Planet 2010, tarif: 50, rekomen milih aja foto lgsg

15.Cibadak Spa,
Jl.Cibadak, dekat Budi Agung motor, tarif:50, rekomen:mega, atau pilih lgsg aj dr foto, tarif HJ,BJ,FJ (IDEM)

16.Bandung Sauna,
Tetangganya Cibadak Spa (all idem)

17.The DELTA,
didlm Pasir Kaliki HYPERSQUARE, tarif paket:mulai dari 150rb (tidak termasuk ++), ++ hrs nego didlm.

18.The COZY,
didlm komplek setrasari mall, tarif (sama spt di Delta)

KESIMPULAN dr Panti pijat ++: harga utk BJ,HJ, maupun FJ itu pada umumnya sebenarnya negotiable,bhkn bisa gratis kalau kalian jago speak2/mrk suka/naksir ke kalian, apalagi klo mjd langganan dsana.



Sex Secret Places:

1.Saritem,
Jl.Saritem, gang ke2, tarif: min mulai dari 100rb blm tmsk kamar loh, dahulu msh ada pagoda(paket goban menggoda), rekomen milih aja sendiri akuarium berjalannya.

2.Jl. Pasteur 27A, 100 & 186 (malam hari)
Tips: Mampir ksana, namun santai aj jgn celingak celinguk.. tarif booking:min 150/jam

3.Jl.Bahureksa
sblm ke Jonas, malam hari ada mobil ambulans, tarif booking: min 150rb/jam

4.Jl.Braga, alkateri, abc, dalem kaum, otista, jl.dekat stasiun
malam hari byk, min mulai dari 100rb (take out)

5.Klo ga salah Jl.Dr.Room Royen No.5 (di dekat hotel imperium, g lupa pasti nama jlnnya, klo siang rumah itu dipake tempat seafood, klo malam ada prostitusinya)

5.Arden Pub & Karaoke
tarif:min 150rb/3 jam ,ada akuariumnya

6.CITRA,
Jl.Cibadak (yg sebelum pasar malemnya), ada akuariumnya, tarif mulai dari 150/jam

7.Jl.Budi Luhur (daerah setiabudi, lupa nomornya, ini prostitusi tmpt anak SMA & mahasiswi)

8.Jl.Babakan Jeruk (kos2an dekat maranatha, lupa nomornya, prostitusinya mahasiswi)

9.Jl.Dursasana (dekat daerah blk BPK Pasir kaliki)

INFO: Kalau mau tahu lbh byk, malam2 kalian ke Jl.Tamblong (yg di perempatan lampu merah asia afrikanya), disana diatas jam 8 pasti ada bapak2 tua berdiri di pinggir jln (Makelar sex) bawa aj utk tour sex secret places di bdg, plg kasih uang tips 20rb dah senang kok)


by : bluefame

This entry was posted on 1:52 AM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

15 comments

Mahasiswi baru mau belajar sex, lokasi Bandung,
Open BO, lagi Butuh Duit Banyak secepatnya.
Grepe/Cuddling/Mesraan: 300rb/jam
Short time 1 jam: 5 juta
Long time nginap: 10 juta
(Catatan, gak menerima permintaan gbr bugil, no anal sex dan no sepong)
Pin: D648E7FA

Mahasiswi baru mau belajar sex, lokasi Bandung,
Open BO, lagi Butuh Duit Banyak secepatnya.
Grepe/Cuddling/Mesraan: 300rb/jam
Short time 1 jam: 5 juta
Long time nginap: 10 juta
(Catatan, gak menerima permintaan gbr bugil, no anal sex dan no sepong)
Pin: D648E7FA.

Mahasiswi baru mau belajar sex, lokasi Bandung,
Open BO, lagi Butuh Duit Banyak secepatnya.
Grepe/Cuddling/Mesraan: 300rb/jam
Short time 1 jam: 5 juta
Long time nginap: 10 juta
(Catatan, gak menerima permintaan gbr bugil, no anal sex dan no sepong)
Pin: D648E7FA.

yang nyari cewe daerah Bandung buat diajak kencan
puput<---081931430537
lagi perlu duit

yang nyari cewe daerah Bandung buat diajak kencan
puput<---081931430537
lagi perlu duit



Hai ...
Saya cowok bandung...
Cari cewe suka sama suka aja...
Ga muna...
5EC92499

57FB455F
Cowok bdg 26 thn
Cari cewek yg suka sama suka...

yang nyari cewe boleh langsung call
->085322937603
->0895705780120
->d18d3e48